Obat Diabetes Mosehat

Obat diabetes Mosehat adalah jamu tetes higienis yang mampu mencegah dan mengatasi berbagai macam penyakit, salah satunya adalah diabetes. Mosehat terbuat dari bahan alami dan herbal seperti daun kelor, dll.

Di dalam daun kelor atau moringa terkandung berbagai sifat yang luar biasa seperti antimikroba, antikanker, anti-inflamasi, antihipoglikemik, antioksidan, serta hepatoprotektif. Nah, semua kandungan yang luar biasa tersebut memiliki peranan yang sangat penting untuk diabetes yang Anda diderita.

Hal itu tentu sudah cukup menjadi bukti bahwa obat diabetes dari Mosehat, bisa menjadi solusi bagi berbagai penyakit yang diderita masyarakat Indonesia.

Pengertian Diabetes

Diabetes merupakan suatu penyakit kronis yang berlangsung dalam jangka waktu lama, penyakit ini dapat diketahui dengan munculnya peningkatan glukosa (kadar gula) dalam darah yang melebihi batas normal.

Jika sudah terkena diabetes, Anda perlu memperbaiki pola hidup dengan cara olahraga teratur, memilih makanan berserat tinggi, serta menghindari makanan yang memiliki kandungan lemak dan glukosa yang tinggi.

Tidak hanya melakukan itu saja, Anda juga disarankan untuk mengonsumsi obat yang dapat mencegah dan menyembuhkan diabetes. Untuk mencegah dan menyembuhkan diabetes, Anda dapat memilih Mosehat.

Penyebab dan Pemicu Diabetes

Setelah Anda paham cara mencegah dan mengobati diabetes, Anda perlu mengetahui berbagai penyebab dan faktor risikonya, seperti:

Diabetes Tipe 1

Gangguan yang terdapat di dalam tubuh dapat menyebabkan diabetes, hal itu menjadi penyebab glukosa pada darah tidak dapat digunakan tubuh ke dalam sel sehingga terjadi penumpukan glukosa di dalam darah. Seseorang yang menderita diabetes tipe satu, mempunyai gangguan pada pankreas yang bisa membuat atau memproduksi hormon-hormon tertentu. Berikut penyebab dan pemicu diabetes tipe satu:

  1. Keturunan

Seseorang mempunyai risiko yang lebih tinggi terkena diabetes tipe 1, jika di dalam keluarganya ada yang mengidap diabetes karena gen bawaan.

  1. Geografi

Orang yang tinggal atau berada jauh dari garis khatulistiwa berisiko untuk terkena penyakit diabetes tipe satu, contohnya adalah negara Sardinia dan Finlandia. Hal itu dapat terjadi karena orang yang tinggal di sana akan kekurangan vitamin D.

  1. Usia

Anak-anak yang berusia di antara 4 hingga 14 tahun mempunyai risiko paling besar tekena diabetes tipe satu.

  1. Pemicu yang Lain

Faktor yang dapat menjadi pemicu lainnya adalah seperti anak pada usia terlalu dini yang mengonsumsi susu sapi, menggunakan air yang ada kandungan natrium nitratnya, mengonsumsi gluten dan sereal sebelum berumur empat bulan atau setelah tujuh bulan, seseorang dengan penyakit kuning ketika lahir, dan ibu yang mempunyai riwayat preeklampsia.

Diabetes Tipe 2

Faktor pada diabetes tipe dua adalah sebagai berikut:

  1. Obesitas atau berat badannya overweight.
  2. Tingginya pendistribusian lemak pada perut.
  3. Jarang olahraga serta gaya hidup yang tidak sehat.
  4. Adanya keluarga yang mempunyai riwayat diabetes tipe dua.
  5. Orang yang berumur 45 tahun atau lebih.
  6. Adanya kondisi prediabetes, prediabetes adalah suatu kondisi kadar gula dalam darah yang lebih tinggi daripada orang normal, namun tidak cukup tinggi untuk masuk ke dalam golongan diabetes.
  7. Seorang wanita yang mengidap sindrom ovarium polikistik, tandanya adalah obesitas, menstruasi yang tidak teratur, serta tumbuhnya rambut yang berlebihan.

Gejala Diabetes

  1. Berat badan turun secara drastis tanpa diketahui penyebabnya secara jelas.
  2. Sering merasakan haus.
  3. Selalu merasakan lapar.
  4. Sering buang air kecil pada malam hari.
  5. Pandangan menjadi kabur.
  6. Sering terjadi infeksi pada gusi, vagina, saluran kemih, atau kulit.
  7. Luka menjadi lama sembuhnya.

Komplikasi Diabetes

Komplikasi pada diabetes tipe satu dan tipe dua akan menyebabkan penyakit seperti di bawah ini:

  1. Jantung koroner dan penyakit stroke.
  2. Rusaknya retina mata.
  3. Rusaknya ginjal,s ehingga fungsi ginjal tidak berjalan dengan baik.
  4. Rusaknya saraf dalam tubuh.
  5. Terjadinya disfungsi seksual.
  6. Ibu yang menderita diabetes akan melahirkan bayi yang meninggal ketika proses persalinan.

Glukosa yang tinggi pada darah menyebabkan rusaknya pembuluh darah kecil pada sistem saraf, ginjal, mata, dan jantung. Hal-hal itulah yang akan mengakibatkan bermacam-macam komplikasi pada tubuh. Oleh sebab itu, Anda membutuhkan Mosehat untuk mengatasi penyakit diabetes yang menyerang tubuh Anda.

 

Kandungan Obat Diabetes Mosehat

Obat Diabetes Mosehat
Berikut ini adalah bahan-bahan alami untuk membuat Mosehat:

Ekstrak Moringa (Daun Kelor)
Moringa atau daun kelor memiliki banyak sekali kandungan nutrisinya, seperti; vitamin A, C, dan E. Tak hanya itu daun kelor juga memiliki kandungan kalsium, potasium, dan protein.

Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda)
Habbatussauda juga banyak manfaatnya, seperti; menguatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan bioaktifitas hormon, dan menetralkan racun di dalam tubuh.

Ekstrak Propolis
Propolis atau getah dari lebah madu memiliki manfaat yang baik bagi kita, diantaranya adalah antikanker dan untuk menjaga kesehatan kulit.

Izin Edar Obat Diabetes Mosehat

Obat Diabetes Mosehat tentu saja sudah ada izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan dari departemen kesehatan, Nomor Izin edarnya adalah IZIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24 dan BPOM MOSEHAT TR193627491
Penutup

CARI DAN DAPATKAN OBAT DIABETES MOSEHAT DI BERBAGAI MARKETPLACE LANGGANAN ANDA

Itulah sedikit pengetahuan mengenai penyakit diabetes dan review mengenai Mosehat obat diabetes dari faceblog, ternyata banyak sekali manfaatnya bukan hanya untuk mengobati penyakit diabetes saja. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca faceblog.web.id.

Tinggalkan komentar